Maros, Sebagai upaya peningkatan kapasitas aparatur, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Bantimurung Maros bekerja sama dengan Yayasan Adil Sejahtera (YAS) Sulawesi Selatan lakukan Training Service Excellence di Wisata Pantai Galesong selama 2 hari, 6 – 7 Juli 2024.
Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari ini bertujuan agar PAM Tirta bantimurung dapat memberikan pelayanan yang terbaik, efektif dan efesien untuk pelanggannya, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan yang mendapatkan pelayanan di PAM Tirta Bantimurung.
Direktur PAM Tirta Bantimurung, Muh. Shalahuddin M, S. Pi, dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas pegawai PAM agar bisa memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan.
“saya berharap agar ilmu yang didapatkan selama pelatihan ini bisa di amalkan dengan baik dalam memberi pelayanan kepada pelanggan PAM Tirta Bantimurung,” ucap Shalahuddin disela sela sambutan.
YAS Sulsel selaku mitra PAM Tirta Bantimurung pada pelatihan ini memaparkan beberapa materi terkait pelayanan prima, bagaimana cara mengenal costumer, dan seperti apa cara menyambut dan menangani komplain.
Yanwar Bumulo, Direktur YAS Sulsel, berharap nantinya ada perubahan mindset bagi para peserta agar bisa mendahulukan kepentingan pelanggan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan yang mendapatkan pelayanan di PAM Tirta Bantimurung.